5 Tips Memilih Deodoran Untuk Anak

5 Tips Memilih Deodoran Untuk Anak – Bau badan yang tidak sedap memang bisa datang kapan dan pada siapa saja. Termasuk pada si buah hati. Aroma menyengat yang dikeluarkan tak lain adalah perpaduan dari keringat yang dihasilkan kelenjar apokrin dan bakteri yang bersarang di daerah lipatan seperti ketiak dan leher. Faktor lain yang menyebabkan kondisi ini antara lain terlalu banyak mengkonsumsi makanan berbau tajam serta kurang memperhatikan kesehatan badan.

Jalan keluar yang mesti Anda tempuh selain lebih selektif menghidangkan santapan untuk buah hati ialah mencari referensi seputar deodoran untuk anak yang tepat. Deodorant yang bagus ialah produk yang aman untuk ketiak, sehingga tidak menimbulkan iritasi, gatal-gatal, dan meninggalkan noda hitam. Terlebih untuk anak-anak yang aktif, jangan sampai deodorant membatasi aktifitas mereka ya?. Agar tidak keliru membeli produk, berikut ini panduan menentukan deodoran untuk anak yang harus Anda kenali baik-baik.

5 Tips Memilih Deodoran Untuk Anak yang Perlu Diperhatikan

 1.     Antisperspirant

Merupakan suatu zat yang dirancang khusus untuk menghilangkan bau badan dan menghambat timbulnya keringat berlebih serta mengurangi kelembaban di ketiak. Namun, ada baiknya jika Anda memahami dengan matang apa fungsi dari antisperant ini. Pastikan cocok untuk usia di buah hati demi menghindari hal-hal yang merugikan si kecil.

2.     Deodorant non alkohol

Pada kebanyakan produk kecantikan maupun kesehatan, alkohol banyak dicantumkan sebagai salah satu komponen pentingnya. Namun di lain hal, alkohol bisa menjadi momok paling menakutkan bagi mereka yang mempunyai kulit sensitif. Untuk anak, sebaiknya Anda membeli deodorant non alkohol agar terhindar dari iritasi dan semacamnya.

3.     Komposisi

Inilah syarat mutlak yang mesti dipenuhi sebelum Anda memantapkan hati untuk mengaplikasikan deodoran untuk anak. Periksa bahan-bahan yang disertakan. Selanjutnya, memastikan bahwa kandungan yang tersemat di dalam produk penghilang bau badan ini tidak akan berdampak negatif bagi kulit anak yang masih rawan.
Pilihlah jenis deodoran yang sesuai misal lotion, bedak, atau roll.

BACA JUGA:  Berikut Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Tawas

4.     Deodoran spray

Bentuk ini tergolong lebih praktis. Higienis dan memudahkan Anda tatkala ingin menyemprotkannya pada bagian tubuh si kecil. Selain ketiak deodoran untuk anak ini bisa dipakai di area tubuh yang lainnya. Berkat kandungan aerosol dan antimikroba, deodoran ini memberikan rasa kering yang diformulasikan untuk antihidrant.

5.     Tanggal kadaluarsa

Bukti bahwa deodoran yang Anda pilih berkualitas dapat dilihat dari pencantuman batas pakai pada kemasannya. Bagaimana mungkin Anda mengetahui bahwa deodorant tersebut layak pakai jika tidak ada tanggal kadaluarsa yang tertera.

Anda patut waspada apabila menemukan deodoran untuk anak yang tidak diikuti keterangan ini. Tidak menutup kemungkinan bila ada oknum nakal yang sengaja mengoplos produk demi meraup keuntungan.

Kini Anda tidak perlu menyempatkan waktu untuk repot-repot mengunjungi apotek atau supermarket, obat penghilang bau badan Active Fresh dan Be Fresh siap mengatasi permasalahan aroma menyengat pada anak. Terbuat dari 100 % herbal bermutu, produk ini aman dipakai oleh anak yang berusia di atas 2 tahun.

Tanpa pengawet dan efek samping, Anda bisa memesannya melalui paket.obatbaubadan.net


Wow.. Luar Biasa..!! ternyata herbal yang satu ini dapat Menghilangkan Bau Badan & Bau Ketiak Secara Permanen, membuat Keringat Berkurang & Badan Lebih Segar. Paket herbal penghilang bau badan Be FRESH & ACTIVE FRESH (BAF)
Info Lebih Lanjut Silahkan
Klik Disini
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *